Dealer Mobil Honda Harapan Indah Bekasi Resmi Dibuka

dealer honda harapan indah bekasi

Dealer Mobil Honda Harapan Indah Bekasi – Slogan “Semakin Luas Semakin Dekat” bukan hanya motto semata namun merupakan program yang dijalankan dengan penuh komitmen oleh PT. Honda Prospect Motor demi lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen dan dapat menjangkau konsumen di semua wilayah nusantara. Salah satu bukti komitmen tersebut adalah dibukanya Dealer Mobil Honda Prima Harapan Indah Bekasi untuk memberikan pelayanan maksimal pada customer di wilayah penyangga Ibukota tersebut. Untuk price list Honda terbaru yang ada diwilayah tersebut akan sama dengan yang di Jakarta dan sekitarnya.

Dealer yang beralamat di Jl Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi tepatnya di kawasan Commercial Park Kav 9G tersebut memiliki total luas lahan 5000m2 dengan showroom atau ruang pamer seluas 620m2 yang menampilkan display mobil Honda terbaru yang menjadi unggulan PT. HPM diantaranya Brio Satya, All New Jazz, Mobilio RS, HRV, BRV, Freed, CRV juga Odyssey.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer Honda Harapan Indah juga memiliki beragam fasilitas diantaranya ruang tunggu yang luas dan cozy dilengkapi TV, prifate zone, café dan food corner, zona internet with free wifi, toilet, mushola serta kids zone bagi calon konsumen yang datang beserta anak – anak mereka.

Dengan kapasitas sebagai dealer 3S (sales, services and spareparts), Honda Harapan Indah juga dilengkapi oleh fasilitas untuk mendukung pelayanan purna jual terhadap customer mulai dari perawatan rutin hingga perbaikan kendaraan terbagi antara fasilitas services area seluas 6.084 m2 dan area penjualan suku cadang seluas 172 meter persegi.

Sebagai salah satu mobil terbaik di dunia, dukungan teknologi tercanggih dan terdepan diberikan guna memastikan semua mobil Honda mendapatkan perawatan paripurna, terdiri dari 8 bay untuk perbaikan menyeluruh, 3 bay maintenance periodik, 5 bau untuk quick services, sebuah fasilitas spooring ban, 5 washing area serta satu area untuk inspeksi akhir. Selain itu terdapat pula fasilitas body paint dengan beragam pilihan warna mobil Honda agar kendaraan kesayangan tampil lebih berkilau laksana baru keluar dari showroom.

Dengan dibukanya dealer Prima Harapan Indah Bekasi, maka di awal tahun 2016 ini saja Honda telah memiliki 3 buah diler terbaru untuk memberikan pelayanan penjualan dan purna jual, secara kesleuruhan Honda telah memiliki tak kurang dari 116 buah diler resmi dimana 36 diantaranya berada di wilayah Jabodetabek.

Bekasi Merupakan Wilayah Persanggahan Penting Bagi Honda

Dibukanya dealer Prima Harapan Indah Bekasi diharapkan dapat lebih meningkatkan penjualan mobil Honda di kota seluas 210.49 km2 tersebut. Dengan letak geografis yang berbatasan langsung dengan Ibukota Jakarta dan termasuk dalam kawasan Megapolitan bersama Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan serta Depok, tentu saja Bekasi memiliki nilai strategis bagi penjualan produk – produk otomotif di Indonesia.

Kota yang dahulu merupakan Ibukota dari Kerajaan Tarumanegara itu kini dikenal sebagai kawasan sentra industri di pulau Jawa, semua data statistik menunjukan bila kota Bekasi merupakan salah satu wilayah paling maju dalam hal kinerja perekonomian di Indonesia salah satunya terlihat dari indikator pertumbuhan ekonomi yang selalu berada di atas rata – rata propinsi Jawa Barat bahkan Indonesia secara kesleuruhan, hal itu tentu saja berimplementasi langsung pada tingkat kesejahteraan serta daya beli penduduknya.

Indikasi lainnya ditunjukan dari pertumbuhan penjualan otomotif dimana pada tahun 2014 Bekasi telah berhasil melampaui penjualan mobil di Jakarta Selatan yang dikenal merupakan penyumbang terbesar penjualan mobil di wilayah Megapolitan. Sudah barang tentu Honda ingin memanfaatkan situasi ini dengan meningkatkan jaringan penjualan serta purna jual mereka salah satunya melalui dealer Honda Prima Harapan Indah ini.

Dalam sambutannya, Marketing and Aftersales Services Director PT. HPM, Jonfis Fandy menyebut bila permintaan akan produk Honda di kawasan bekasi terus meningkat secara signifikan setiap tahunnya, dealer Honda terbaru di kawasan Harapan Indah diharapkan dapat semakin memberikan manfaat bagi calon konsumen serta pengguna mobil Honda khususnya di wilayah Bekasi.

Senada dengan itu, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida menyatakan dibukanya Honda Prima Harapan Indah Bekasi merupakan awal baik bagi HPM untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen mereka, Tomoki pun kembali menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memperluas jangkauan mereka dengan membuka diler – diler baru di kota dan wilayah lain di seluruh nusantara.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance