Dealer Honda Tuban Mulai Beroperasi

dealer honda tuban jateng

Sejalan dengan program “Semakin Luas, Semakin Dekat”, PT. Honda Prospect Motor baru saja meresmikan jaringan penjualan dan purna jual terbarunya di kota Tuban, Jawa Timur pada tanggal 25 Januari 2016 kemarin. Beroperasinya dealer terbaru ini dipastikan akan memudahkan konsumen dalam memiliki serta menggunakan mobil Honda khususnya diwilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro.

Baca : Dealer Honda 3S Indramayu Dan Banyuwangi Resmi Beroperasi

Dealer dengan nama resmi Honda Plaza Tuban ini beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.28A, Tuban – Jatim 62314. Honda Plaza Tuban merupakan diler resmi ke 19 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara sekaligus diler ke 114 di seluruh nusantara, ditambah 37 sub diler berfasilitas 3S, manufaktur berlambang H ini telah memiliki 151 jaringan penjualan dan purna jual untuk melayani masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Honda Plaza Tuban sendiri tampak megah berdiri dengan bangunan kokoh berkonsep modern diatas lahan dengan total luas 6.432 meter persegi. Diler ini memiliki showroom seluas 338m2 dengan tata ruang yang nyaman dan mewah dikonsep layaknya area pameran berskala internasional hingga para pengunjung leluasa melihat secara langsung display dari produk mobil Honda terbaru yang ditampilkan disini.

Area pamer kendaraan tersebut juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang akan memanjakan konsumen diantaranya private lounge, newspapper and magazine stand, waiting lounge with TV serta internet zone dan wifi area. Tersedia pula Kids Zone untuk arena anak bermain menunggu waktu sementara orangtua mereka melakukan transaksi atau melihat – lihat mobil impiannya, café plus food corner dan smoking room serta musholah.

Sedangkan area servis dan maintenace kendaraan dilengkapi oleh sejumlah fasilitas tercanggih dan teknisi bersertifikasi standar Honda guna memastikan mobil kesayangan konsumen mendapatkan perawatan yang semestinya. Fasilitas yang disediakan antara lain 4 bay General Repair, washing bay, wheel alignment, quick services hingga final inspection bay Selain itu terdapat area parts yang menjual berbagai aksesoris dan suku cadang orisinil untuk seluruh produk mobil Honda.

Kota Tuban Salah Satu Target Honda Prospect Motor

Walau baru saja beroperasis ecara resmi, namun Honda Plaza Tuban menjual seluruh line up mobil Honda terbaru termasuk BRV, HRV, New Mobilio Facelift, All New Jazz, CRV, Freed hingga produk premium seperti All New Accord dan All New Odyssey. Ditopang oleh staff penjualan yang profesional, diler ini siap melayani setiap permintaan konsumen akan produk – produk keluaran HPM.

Sebagai kota yang sedang berkembang pesat ditambah letak geografisnya yang sangat strategis yakni berada di perbatasan antara propinsi Jatim dengan Jawa Tengah dan dilintasi oleh Jalan Nasional Daendels, Pantai Utara pulau Jawa, tak heran bila HPM menjadikan kota berjuluk Bumi Wali ini sebagai salah satu target penjualan product mereka.

Penjualan mobil Honda di kota Tuban semakin menunjukan pertumbuhan positif setiap tahunnya, pada tahun 2015 kemarin, rata – rata penjualan mencapai 50 unit setiap bulannya atau sekitar 12,6 persen penjualan diwilayah tersebut. Dengan beroperasinya Honda Plaza Tuban ini diharapkan dapat mencapai 80 unit perbulan untuk seluruh varian maupun model.

Artikel pilihan : Sukambumi Kini Punya Layanan 3S Honda

Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida yang membuka langsung diler terbaru ini menyampaikan Honda Plaza Tuban merupakan diler pertama yang dibuka pada tahun 2016, HPM akan meneruskan ekspansi dengan membuka jaringan penjualan terbaru diberbagai kota di wilayah Indonesia agar masyarakat dapat lebih dekat dengan produk Honda idaman mereka.

Baca juga :
honda U finance