Dealer Honda 3S Indramayu Dan Banyuwangi Resmi Beroperasi

honda eiyu jawa timur 2015

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka, belum lama ini PT. Honda Prospect Motor telah meresmikan dua buah dealer resmi terbaru berfasilitas 3S yang terletak di dua kutub berseberangan dari pulau Jawa yakni Indramayu di bagian barat serta Banyuwangi di ujung timur pulau berpenduduk terpadat di bumi nusantara itu.

Dealer Eiyu Indramayu resmi beroperasi pada tanggal 27 April 2015 kemarin dan menjadi outlet penjualan resmi ke 12 di wilayah Jawa Barat sekaligus pertama di kabupaten yang terkenal sebagai penghasil buah Mangga tersebut , selang beberapa hari kemudian atau tepatnya tanggal 5 Mei 2015, HPM juga membuka langsung diler Istana Banyuwangi dimana menjadi diler ke 18 untuk kawasan Jawa Timur, Bali serta Nusa Tenggara.

Dengan dibukanya dua buah diler Eiyu Indramayu serta Istana Banyuwangi maka HPM telah mempunyai sebanyak 105 dealer serta 33 sub dealer hingga total terdapat 138 outlet penjualan dan purna jual berfasilitas 3S diseluruh Indonesia, sebelumnya ATPM itu juga telah membuka dealer mobil Honda Sukabumi pada bulan Maret 2015.

Semua outlet penjualan resmi yang dibuka oleh HPM dipastikan telah memiliki kelengkapan, kualitas teknis maupun pelayanan sesuai standar dari principal Honda Motor Corp Jepang. Mau tahu apa saja fasilitas yang terdapat pada dealer 3S Indramayu dan Banyuwangi, silahkan ikuti terus beritanya berikut ini.

Dealer Honda Indramayu Eiyu

Berdiri diatas lahan seluas 4.015 meter persegi dikawasan Jl. Pasar baru 5 no 5 Indramayu, Jawa Barat, dealer ini terlihat mencolok diantara bangunan lainnya dengan gedung megah beraksitektur modern dua tingkat yang terdiri dari ruang pamer kendaraan seluas 415m2 serta fasilitas bengkel untuk services maupun maintenance kendaraan dengan luas area 1.223m2.

Showroom yang terletak di lantai 1 atau lantai dasar gedung dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari Waiting Room with TV Plasma, Wifi Connection, Private Zone, Café and Food Zone, Rest Room / Toilet, tempat untuk merokok juga area bermain anak. Seluruh produk mobil Honda terbaru seperti HR-V, All New Jazz, Mobilio, Freed maupun CR-V menjadi display utama dari showroom ini.

Bagi konsumen yang ingin memeriksakan atau memperbaiki kendaraan kesayanagn mereka tersedia pula bengkel resmi dengan beragam fasilitas paling lengkap berteknologi termodern saat ini. Hadirnya dealer Eiyu tentu bermanfaat bagi calon kosnumen maupun pelanggan mobil Honda sekaligus menunjang pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Indramayu khususnya maupun Jawa Barat pada umumnya.

Dealer Istana Banyuwangi

opening dealer honda banyuwangi 2015

Tak jauh berbeda dengan diler Eiyu Indramayu, dealer Istana Banyuwangi yang terletak di Jl. Banyuwangi – Jember Km7 no 88 itu juga telah dilengkapi berbagai fasilitas terbaik untuk mendukung pelayanan penjualan maupun purna jualnya. Hadirnya diler ini tentu akan memudahkan akses bagi customer juga calon pelanggan sekaligus memperkuat image Honda sebagai brand mobil terfavorit Indonesia di wilayah yang menjadi akses utama antara Jawa Timur dengan Bali tersebut.

Ya, melalui produk – produk unggulannya seperti Mobilio, All New Jazz, HR-V, CR-V, Freed dan line up lainnya, HPM mampu menembus ketatnya persangan industri otomotif dalam negeri dengan mencatatkan pertumbuhan paling signifikan diantara brand kendaraan roda empat lain yang ada di tanah air.

Kesuksesan HPM pun ditandai melalui beragam pengharaan dari sejumlah ajang bergengsi di negeri ini baik untuk perusahaan maupun untuk line up andalannya. Belum lama ini, HPM mendominasi pagelaran Otomotif Awards dengan meraih 4 buah gelar masing – masing adalah Best Small Sedan untuk All New City, Mobilio pada kategori Best Small MPV, penghargaan khusus Best Engine untuk Mesin L15 hingga Car of The Year 2015 yang diraih oleh Honda HR-V.

Baca juga :
honda U finance