Honda CR-V Turbo Kian Diminati Konsumen

all new honda crv turbo

Honda Prospect Motor telah memulai babak baru pada bisnis otomotif nasional dimana pada akhirnya mereka memutuskan untuk menghadirkan All-New CR-V 1.5L Turbo yang kini bisa anda dapatkan melalui proses pembelian cash dan kredit di dealer Honda Jakarta dimana kami bekerja.

Harga mobil CRV Turbo sendiri oleh sebagian pemerhati otomotif dianggap sebanding dengan apa yang ditawarkan pada mobil jenis Sport-Utility Vehicle milik Honda tersebut yang kini menjadi salah satu amunisi HPM dalam menghadapi beberapa pesaing yang ada. Sejak kehadirannya pada kuarter ke dua tahun 2017, penjualan CR-V 1.5L Turbo memang terus meningkat dimana kecenderungan tersebut memang sudah lazim dalam bisnis otomotif nasional.

Produsen otomotif seperti halnya Honda tentu saja ingin agar produk yang sudah diluncurkan dapat diterima dengan baik oleh konsumen โ€“ khususnya bagi mereka yang memang gemar untuk memiliki sebuah mobil jenis SUV yang kini disajikan oleh CR-V 1.5L Turbo.

Kecanggihan teknologi i-Vtec yang ditawarkan oleh Honda Motor Co Ltd sebagai produsen otomotif berlogo H tentu saja akan dirasakan oleh para pengguna mobil CR-V generasi terbaru tersebut yang kini sudah secara resmi mengaspal di Indonesia. Sensasi berkendara CR-V 1.5L Turbo tentu saja berbeda dengan CR-V sebelumnya dan memang HPM jauh-jauh hari telah mempelajari apa saja yang disuguhkan oleh amunisi terbarunya ini.

Dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi untuk sebuah SUV tentu saja sebanding dengan desain maupun sentuhan teknologi yang sudah ditancapkan pada CR-V 1.5L Turbo โ€“ apalagi saat ini konsumen memang gemar untuk memiliki mobil-mobil yang kapasitas mesinnya lebih kecil dari biasanya namun sudah terintegrasi dengan teknologi turbo yang membuat performa sebuah mobil menjadi lebih bertenaga untuk sebuah SUV medium.

Untuk memberikan opsi kepada konsumen maka HPM menghadirkan tiga varian All-New Honda CR-V yaitu 2.0L, 1.5L Turbo, dan 1.5L Turbo Prestige sebagai yang terlengkap. Pilihan mesin 2.0 liter naturally aspirated biasa tetap dipertahankan sebab APM melihat bahwa untuk meningkatkan penjualan tentu saja salah satu upayanya adalah dengan menawarkan opsi karena tanpa versi mesin biasa maka akan cukup sulit dalam mendominasi pasar medium SUV.

Pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2017 tentu saja membuat All-New CR-V Turbo mendapat perhatian khusus dari konsumen apalagi saat itu Honda Indonesia memang tampil all-out karena IIMS menjadi salah satu ajang pameran otomotif yang dinantikan oleh banyak pihak karena disini banyak produsen otomotif yang turut serta meramaikan ajang ini juga pengunjung yang datang diberi kesempatan untuk melakukan pemesanan kendaraan baik yang dibawa serta oleh APM pada ajang IIMS maupun yang ada pada deretan produk yang dipasarkan selama ini dibursa otomotif nasional.

Konsumen Indonesia tentu saja mendambakan sebuah mobil yang benar-benar dapat merepresentasikan lifestyle maupun memberikan kenyamanan dalam berkendara โ€“ sehingga Honda Indonesia kembali hadir dengan generasi terbaru CR-V yang menawarkan opsi mesin Turbo dengan kapasitas mesin 1.500cc serta 2000cc.

Harga mobil CRV Turbo tentu saja lebih tinggi dibandingkan dengan CR-V generasi sebelumnya dan kenaikkan harga tersebut tentu saja bisa dipahami oleh publik sebab biar bagaimanapun pabrikan memang sangat memperhatikan build-quality maupun layanan pre dan after sales yang diterapkan melalui berbagai dealer mobil Honda yang ada.

Kini HPM melalui dealer yang ada terus mensosialisasikan penggunaan mesin Turbo pada mobil CR-V 1.5L dan 2.0L diantaranya dengan mengajak beberapa wartawan dari berbagai macam portal otomotif terkemuka di Indonesia untuk melakukan test drive sehingga mereka dapat menulis review dari konsumen perspektif yang memudahkan calon pengguna CR-V Turbo untuk mendapatkan informasi yang benar-benar akurat tentang apa yang disajikan oleh SUV terbaru Honda.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance