Bulan September MPV Murah Honda Mulai Dapat Dipesan

honda mpv murah

Honda rupanya sudah tak sabar ingin meramaikan bursa otomotif paling menjanjikan di tanah air yakni mobil keluarga murah yang dikhususkan bagi segmen menengah. Salah satu raksasa otomotif asal negeri matahari terbit ini menegaskan bahwa MPV (Multi-Purpose Vehicle) murah akan mulai dipasarkan pada kwartal ke IV 2013 atau bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Tak hanya dipamerkan pada ajang otomotif paling bergengsi setanah air, para konsumen juga nantinya dapat melakukan pemesanan atau indent jauh sebelum peluncuran resminya yang telah dijadwalkan pada awal tahun 2014. Ini adalah bukti dari komitmen Honda dalam mengapresiasi keinginan kuat dari konsumen setianya yang memang menginginkan brand kesayangannya untuk menghadirkan mobil tipe Low-end #MPV seperti para kompetitornya.

Meskipun akan hadir sebagai pemain baru, namun Honda Prospect Motor yang menjadi agen tunggal produk kendaraan roda empat Honda di Indonesia tidak khawatir dengan tingkat persaingan yang telah begitu ketat pada segmen menengah. Nama besar mereka sebagai produsen mobil bermutu dengan kualifikasi terbaik diyakini akan menjadi nilai plus pada calon andalannya itu kelak.

Menurut Direktur Pemasaran dan Aftersales Services HPM, Bapak Jonfis Fandy, produk MPV telah disiapkan cukup lama melalui sejumlah riset intensif kepada target pasarnya, kondisi serta kebutuhan calon konsumen hingga review yang dilakukan oleh sejumlah pakar serta media otomotif nasional. Dengan demikian amunisi terbaru Honda nantinya akan siap mendapat tempat tersendiri pada saat telah dihadirkan di dealer Honda Jakarta maupun jaringan penjualan resmi lainnya.

Namun demikian, Bapak Jonfis belum bersedia menyebutkan nama MPV murah yang akan masuk pasar otomotif nasional nantinya, begitupun masalah estimasi harga serta target produksi mereka. Beliau hanya mengatakan bila mobil ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc sama seperti Honda Freed serta memiliki keunggulan pada ruang kabin yang lega dan nyaman bagi tujuh orang penumpang di tiga baris kursinya. IIMS mendatang juga akan menjadi world premiere bagi mobil yang menjadi produksi pertama dari pabrik baru Honda yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Baca juga :
  • Felix

    Mobil mpv murah seperti freed itu kapan launching dan fitur
    Perkiraan harga?

  • untoro susanto

    mohon info untuk harga dan warnanya

  • irul

    dikatakan bisa mulai inden bulan september…trus jadinya kapan?

  • brata

    Harganya brp nich?

honda U finance