BRV Dipamerkan Di Kota Padang

Mobil BRV kembali melanjutkan napak tilas mereka mengelilingi bumi nusantara, kali ini masyarakat ranah minang beruntung dapat menyaksikan secara langsung kegagahan dari crossover utillity vehicle terbaru milik Honda Prospect Motor tersebut. BRV atau Bold Runnabout Vehicle akan menjadi headliner pada pameran yang dilangsungkan di Plaza Andalas kota Padang mulai tanggal 11 – 15 November 2015.

Disaat hampir bersamaan, ATPM dari brand berlambang H tersebut juga menampilkan sang adik HRV di kota Malang. Kota yang terkenal dengan buah Apelnya tersebut menjadi wilayah kedua di Jawa Timur setelah sebelumnya HPM membawa BRV sebagai salah satu display unggulan mereka pada event Pameran Otomotif Surabaya dari tanggal 4 hingga 8 November 2015 kemarin.

Masyarakat Malang Raya dapat melihat langsung CUV berjuluk Brio SUV itu dengan mendatangi Malang Olympic Garden tempat dimana BRV ditampilkan di kota indah nan sejuk itu. Selain memajang BRV, HPM juga memboyong sejumlah produk andalan mereka lainnya seperti MPV Mobilio, All New Jazz RS, New CRV Facelift 2.0 dan si mungil Brio Satya E M/T dari segment LCGC.

Keempat line up di atas juga menemani BRV saat menyapa para penggemarnya di kota Padang. Masyarakat di Ibukota Sumatera Barat tersebut memang telah lama menantikan kehadiran dari entry level crossover Honda itu sejak prototype BRV melakukan world premiere pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus 2015 lalu.

Maka tak mengherankan pada pembukaan pameran tanggal 11 November ini, Plaza Andalas tampak dipenuhi oleh urang awak yang ingin menyaksikan dari dekat calon mobil andalan mereka tersebut. Terlebih HPM menawarkan sejumlah program penjualan khusus dalam payung promo mobil BRV di kota Padang antara lain kredit Honda BRV dengan DP rendah dan angsuran ringan, gratis aksesori tertentu hingga undian Lucy Dip berhadiah total 120 juta Rupiah selama berlangsungnya pameran ini.

HPM menganggap Padang dan Sumatera Barat pada umumnya merupakan wilayah potensial bagi penjualan mobil BRV. Karakteristik masyarakat Minang yang gemar berpetualang serta menjelajah tempat – tempat baru sekaligus memiliki rasa sosial dan kekerabatan tinggi, karena itulah mereka membutuhkan kendaraan yang kokoh dan dapat diandalkan untuk melintasi berbagai kondisi jalan, memiliki kabin luas guna menampung anggota keluarga praktis sekaligus multifungsi dalam mengakomodir berbagai kebutuhan, dimana semua faktor tersebut merupakan keunggulan dari mobil BRV.

Warga Medan Juga Sudah Menyaksikan BRV Dari Dekat

Sebelum dipamerkan di Padang, crossover berkonsep Advanced Scene Hunter itu terlebih dahulu telah menemui penggemarnya di Medan. Ibukota Sumatera Utara tersebut merupakan wilayah pertama di pulau Andalas yang disinggahi oleh BRV yakni tepatnya pada tanggal 2 – 8 November 2015 lalu. Pusat perbelanjaan dan hiburan terfavorit masyarakat Medan, Sun Plaza dipilih sebagai lokasi bertemunya sang mobil idola dengan para penggemarnya.

Ini Medan Bung, begitulah kira – kira ungkapan simbolik kebanggaaan masyarakat Medan, karakteristik masyarakat medan yang memang apa adanya dan tak suka basa – basi memberikan kesan tersendiri dalam acara roadshow BRV di kota ini. Ekspresi antusiasme begitu jelas terlihat, begitu tingginya popularitas BRV bahkan tak sedikit pengunjung langsung melakukan SPK di tempat alias indent BRV saat itu juga.

Karakter masyarakat medan memang terkenal pemberani namun santun dan memiliki cita rasa seni tinggi hal itu diyakini membuat aura kegagahan serta agresifitas dari tampilan eksterior mobil BRV tampak begitu mempesona, detail estetika pada siluet hingga detailnya juga menggugah jiwa seni mereka. Terlebih lagi, tidak seperti ketika penampilan perdana pada saat GIIAS dimana pengunjung hanya bisa mengagumi tampilan eksteriornya saja, kini Honda telah membuka selubung interior mobil BRV hingga publik dapat lebih jauh menjelajahi nuansa kemewahan serta kenyamanan kabin mobil BRV.

Medan juga merupakan salah satu pasar terbesar untuk mobil Honda, tercatat hingga bulan Agustus kemarin, penjualan produk mobil Honda telah mencapai 3.995 unit atau naik 6,6 persen dibanding periode yang sama tahun 2014 lalu. Kehadiran BRV di Medan, Padang maupun kota – kota besar lainnya di nusantara adalah untuk mensosialisasikan keunggulan BRV menjelang peluncuran resminya awal 2016 mendatang.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance