Honda Brio Bangkitkan Semangat Ditengah Persaingan

harga honda brio 2013

Honda Brio Satya yang merupakan produk mobil murah Honda kian melaju dalam mencetak angka penjualan sekaligus menaikkan rating produsen otomotif asal negerinya para samurai berlogo H ini ditanah air. Sebagai salah satu compact-hatchback, tentu saja mobil Brio merupakan harapan baru ditengah ramainya para produsen meningkatkan penjualan mereka melalui peluncuran produk baru serta promo akhir tahun yang bervariasi guna menarik simpati konsumen untuk memilih sesuai dengan kondisi keuangan yang mereka miliki.

Sebagai tandemnya Honda Jazz 2013, melalui PT Honda Prospect Motor tentu saja telah banya strategi-strategi terbaru yang disiapkan diantaranya dengan terus menggalang kerjasama yang erat dengan beberapa perusahaan leasing terkemuka, agar aplikasi kredit yang diserahkan oleh calon konsumen nantinya lebih cepat disetujui atau approve oleh pihak lembaga pembiayaan.

Secara keseluruhan, penjualan mobil baru Honda mengalami kenaikan khususnya pada bulan November 2013, dimana New Brio berhasil menyumbang hingga 4.276 unit. Naiknya permintaan terhadap produk LCGC ini tentu saja karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif serta kualitas dari produk itu sendiri.

Total penjualan selama bulan November bisa anda lihat dibawah ini :

Varian

Total Penjualan (Unit)

Brio

4.276

Jazz

1.931

Freed

1.823

CR-V

1.095

City

151

Civic

139

Accord

133

CR-Z

30

Menempati urutan teratas penjualan tentu saja akan sangat menguntungkan Honda untuk tetap menjaga posisi sebagai 3 (tiga) besar brand otomotif ternama ditanah air serta mengurangi hegemoni Toyota yang terus melakukan penetrasi pasar otomotif dengan produk anyarnya di Indonesia.

Urutan berikutnya tentu saja dipegang oleh Honda Jazz paling terbaru yang memang menjadi salah andalan sekaligus ikon selama beberapa dekade terakhir. Konsumen mungkin saja sedang menunggu dengan sabar hingga Mobilio mengaspal meski HPM melalui authorized dealer telah membuka pemesanan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sama disemua dealer.

Dengan adanya Brio dan Mobilio, beberapa pengamat memprediksi bahwa Honda akan terus berjaya apalagi kini produknya juga mulai merambah konsumen pada segmen menengah kebawah.

Baca juga :
honda U finance