Brio Amaze Sedan Dirilis Di China

honda brio amaze images

Memproduksi mobil murah memang sedang digandrungi oleh para produsen otomotif dan tak mau ketinggalan Honda Motor Co Ltd juga melakukan hal serupa. Setelah Brio model hatchback, dari negeri tirai bambu dilaporkan jika Honda kini baru saja merilis sedan murah terbarunya dengan nama Honda Amaze. Sebenarnya bukan berita baru karena rencana rakasasa otomotif asal Jepang ini sudah dipublikasikan pada public tidak lama setelah Brio tipe compact-hatchback diluncurkan karena Amaze sendiri sebenarnya adalah Brio sedan.

Di China angka penjualan Honda kini mulai normal kembali dan cenderung adanya peningkatan berkat perjanjian dagang yang dilakukan oleh kedua Negara besar di Asia setelah beberapa waktu adanya demo besar-besaran untuk memboikot produk otomotif Jepang karena base produksinya tidak dilakukan di China.

Seperti dilansir carnewschina.com, Brio Amaze memiliki panjang 4,1 meter dan sedan ini dipersenjatai dengan mesin mesin 1.2L i-VTEC yang efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar sama halnya dengan Brio yang saat ini dipasarkan oleh kami selaku dealer Honda Jakarta. Penggunaan mesin dengan kapasitas yang kecil tentu saja sudah banyak dilakukan oleh para produsen dan di Indonesia kampanye tentang LCGC (Low Cost Green Car) memang sedang menjadi topik hangat diberbagai media otomotif online, meski beberapa produsen belum “berani” untuk memutuskan dalam mengambil bagian dasar pasar LCGC itu sendiri.

Baca juga :

1 Komentar

  1. […] interior mobilio RS ini menyerupai Honda Brio Amaze yang telah dirilis di Thailand, yang mana warna hitam mendominasi warna bagian dalam mobil, seperti […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance