HPM Siapkan Bengkel Siaga Honda Bagi Para Pemudik

Hari raya Lebaran sebentar lagi dan mereka-mereka yang berasal dari daerah akan kembali kekampung halamannya untuk merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga besar dan budaya mudik merupakan ciri khas bangsa Indonesia sejak zaman dulu yang hingga kini masih terus berlangsung. Honda sebagai salah satu produsen otomotif ternama juga turut mengambil bagian bersama keluarga Indonesia dengan membangun bengkel siaga Honda yang akan membantu para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi manakala mendapat kendala dengan kendaraan yang digunakannya. Sebanyak 85 bengkel siaga sudah dibangun yang akan beroperasi secara efektif mulai tanggal 14 -24 Juli 2015 sekaligus menandakan bahwa Honda kini sudah menjadi brand yang mengisi keseharian keluarga Indonesia.

Dengan banyaknya produk yang sudah dihadirkan maka Honda secara terus-menerus melakukan pendekatan kepada publik Indonesia diantaranya adalah dengan memberikan layanan after sales yang memadai sehingga konsumen merasa benar-benar diperhatikan dimana salah satunya seperti adanya bengkel siaga untuk para pemudik ditahun 2015 ini. Program seperti ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh para pemudik mengingat menjelang hari libur nasional kebanyakan bengkel tutup dan kini telah diantisipasi oleh HPM sehingga para pemudik tak perlu harus bersusah payah menunggu kendaraannya diperbaiki ketika mengalami kerusakan disaat mudik sehingga memperlambat waktu tiba mereka kewilayah atau arean tujuannya masing-masing. Meningkatnya permintaan terhadap produk disetiap kategori tentu saja memberikan semangat tersendiri dan sudah selayaknya brand melakukan terobosan-terobosan baru terutama pada aspek after sales service.

Naiknya penjualan Mobilio pada Mei 2015 sudah membuktikan bahwa kendaraan 7 penumpang yang dihadirkan sesuai keinginan publik ditanah air ini mendapat review positif dari para penggunanya sehingga menjadi acuan lainnya untuk sesegera mungkin memilikinya melalui kami selaku authorized dealer Honda diarea Jakarta Selatan. Menyajikan berbagai keunggulan tentu saja populasi Mobilio juga diyakini akan terus bertambah walaupun produsen lainnya juga terus membombardir bursa otomotif nasional dengan produk-produk sekelas lainnya namun tetap saja Mobilio, Jazz maupun produk Honda lainnya tetap dijadikan salah satu pilihan sehingga membuat HPM memberikan rasa terimakasih dengan membangun bengkel siaga diarea-area yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

Jumlah Pemudik Tahun 2015 Meningkat Dua Persen

Seperti data yang dilansir oleh Departemen Perhubungan bahwa jumlah pemudik tahun 2015 naik 2 persen dan untuk mereka yang tak bisa pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi maka kesiapan transportasi umum darat, laut dan udara sudah disiapkan oleh lembaga-lembaga terkait guna membantu para pemudik sampai ditempat tujuannya masing-masing.

Baca juga :
honda U finance