All New Honda Jazz Kini Ada Dual SRS Airbag

honda jazz rs images

Lazimnya sebuah APM jika menghadirkan produk anyar di Indonesia selalu ada acara ataupun seremonial yang seperti beberapa produsen melalui APM lain lakukan, namun hal ini tak dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor. Pihaknya tak melakukannya karena salah satu alasan bahwa Honda Jazz memang sudah menjadi ikon mereka dan konsumen sangat mengenal dengan baik karakter serta jenis kendaraan compact-hactback atau yang ditanah air sering disebut dengan city car.

Untuk menambah kenyamanan serta fitur keselamatan berkendara, saat ini pada semua tipe, baik Jazz RS, S dan A sudah dilengkapi dengan dual SRS airbags yang juga kini menjadi salah satu fitur yang wajib ditematkan pada kendaraan, baik city car maupun MPV.

Penambahan fitur juga tak semata-mata hanya pada airbags saja karena fitur keselamatan lainnya juga sudah diaplikasikan, diantaranya adalah bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, juga Pedestrian Protection. Dengan fitur yang baru kendaraan ini mendapat rating bintang 6 yang diberikan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Dengan fitur baru tersebut tentu saja telah menaikkan kelas dari mobil Jazz A hingga RS itu sendiri, namun sejauh ini HPM tak serta merta menaikkan harga Honda Jazz setinggi-tingginya karena mereka juga memperhitungkan daya beli serta keinginan yang besar dari konsumen yang ingin memiliki mobil yang diluar negeri dikenal dengan sebutan Honda Fit.

Baca juga :

1 Komentar

  1. […] masih terus terjadi dan ini ditandai dengan meningkatnya jumlah penjualan New Honda Freed dan juga All New Honda Jazz pada bulan Mei 2013 yang lalu. Menurut catatan PT. Honda Prospect Motor selaku APM Honda di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance