All New Honda Jazz 2014 Hybrid Hadir September Di Jepang

all new honda fit 2014

Kabar akan beredarnya generasi terbaru dari All New Honda Jazz sudah marak tersebar di berbagai media otomotif international belakangan ini. Hal tersebut memicu animo besar dari penggemar hatchbac legendaris ini yang ingin mengetahui dengan pasti kebenaran dari rumor tersebut berikut dengan detail perubahan seperti apa yang akan diterapkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut kepada salah satu andalannya ini.

Pada promo Honda Jazz terbaru disebutkan bahwa generasi terbaru dari mobil yang juga dikenal sebagai Honda Fit tersebut akan dirilis dan dipasarkan untuk umum di Jepang pada bulan September mendatang. Produksi keseluruhan dari mobil tersebut juga akan dilakukan di negeri sakura. Sedangkan pemasaran secara globalnya direncanakan pada awal 2014 yang akan datang dimulai dari Amerika Serikat.

Perubahan nyata dilakukan untuk generasi teranyar ini, seperti pada segi eksterior dan interior kendaraan. Tampilan dari mobil ini tampak labih sporty terutama pada bagian depan facianya mulai dari radiator grill terbaru hingga headlamp yang memanjang. Bumper depan pun didesain modern dengan aksen robotic hingga terlihat lebih kokoh namun tetap elegan.

Dari sisi samping Jazz terbaru ini memiliki garisan tegas yang memanjang sejajar dengan door handlenya. Namun perubahan paling nyata pada eksterior terdapat di bagian buritan mobil ini. Desain keseluruhan sisi belakangnya nampak lebih besar, bentuk lampu belakang dibuat seperti prisma sedangkan rear bumper serasi dengan bumper depan yang agresive.

Dimensi mobil Jazz 2014 ini lebih panjang 60 mm dari versi sebelumnya, begitu pula dengan wheelbase yang dipanjangkan hingga 80 mm. Hal tersebut tentu memberikan ruang yang lebih lapang didalam kabinnya. Interior sendiri didesain modern terutama pada feature instrument pada dashboard.

All New Jazz 2014 ini menggunakan dapur pacu keluaran terbaru dari sang produsen yang mengaplikasi prinsip Honda Earth Dreams Technology yang ramah lingkungan. Terdapat dua pilihan kapaisitas mesin yakni 1.300 injection serta 1.500 direct injection. Versi teratas nantinya juga menggunakan tekhnologi hibrida dengan konsep sport hybrid intelligent dual clutch drive. Mesin ini mampu menempuh jarak hingga 36 km untuk setiap liter bensinnya, hal itu menjadikannya mobil paling irit didunia.

Baca juga :

4 Responses to All New Honda Jazz 2014 Hybrid Hadir September Di Jepang

  1. yasni says:

    pak mobilio kluar y kpn n hrga y brp?

  2. Katerina says:

    ada gak yang wrnanya sleain di atas..soalnya aku suka warna biru klo untuk area jateng platnya sesuai ktp (daerah pati) kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

honda U finance