All-New Brio 2018 Dinilai Modern Desainnya

all new brio 2018

Honda Brio merupakan salah satu sosok mobil yang banyak diminati. Honda Brio menjadi idaman karena bentuk yang ramping, mewah, dan tenaga yang dihasilkan besar dengan tubuh yang mungil ini. Kali ini Honda Brio hadir dengan desain baru dengan dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan citycar yang cukup menjadi idola masyarakat dan telah melakukan pameran yang bergengsi, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2018 ini di ICE, BSD Tangerang selatan.

Baca juga : GIIAS Jadi Ajang Bagi HPM Perkenalkan Honda All-New Brio 2018

Kabarnya, pada All New Brio 2018 ini memiliki dimensi yang berubah menjadi lebih besar, lebih sporty, dan menambahkan beberapa fitur khusus yang dirancang sesuai dengan kebutuhan oleh konsumen kendaraan ini di tanah air.

Sebelum meluncurkan generasi kedua dari Honda Brio ini, Mobil berlambang huruf H ini telah melakukan survey kebutuhan konsumen, dan mengklaim bahwa All New Brio ini merupakan hasil dari pengembangan transisi perubahan yan didasarkan atas survey kebutuhan konsumen.

Perubahan yang Ada pada All New Brio 2018

Honda Brio adalah salah satu kendaraan yang sangat dikenali oleh semua kalangan. Dengan hadinya All-New Brio sebagai salah satu produk upgrade terbaru dari versi sebelumnya membuat peminat lebih penasaran dengan perubahan-perubahan yang dialami oleh Honda Brio. Beberapa perubahan yang terjadi pada All New Brio 2018 adalah sebagai berikut:

1. Eksterior All New Brio 2018

Dari depan, tampilan All Nrew Brio mempunyai erubahan yang cukup signifikan hingga lebih mirip dengan saudaranya sama-sama dari mobil berlambang H ini. Dari samping tidk terliht berigu banyak perbedaan, hanya saja terlihat bahwa lebih panjang sekitar 66 mm, serta velg Alloy Whells menggunakan ukuran 15 inch.

Untuk tampilan belakang lebih fresh dan memiliki banyak sekli perubahan menjadi lebih sporty dengan penambahan rear combination lamp dan tambahan diffuser.

2. Interior All New Brio 2018

Desain dasboardnya masih hampir sama dengan generasi sebelumnya, namun bedanya hanya penambahan aksen orange yang berani dan terkesan fresh. All New Brio 2018 memiliki desain jok yang lebih nyaman menjadi lebih empuk dan sandaran kepalanya dapat diatur manual.

3. Fitur dari All New Brio 2018

Dalam All New Brio 2018 memiliki fitur yang berubah dari generasi kemaren, yaitu adanya layar sentuh berukuran 16 inch dengan support AM/FM, CD/DVD, ipod/iPhone, Bluetooth, USB Connection, serta menambahkan tweter speaker di sampingnya.

Fitur keselamatan pada All New Brio 2018 ini juga mengalami peningkatan yaitu dengan menggunakan rangka G-CON + ACE yang dapat meredam saat terjadi tabrakan. serta ada pula ABS + EBD untuk semua type, dual front SRS Airbags, seatbelt remindet, alarm, pdan banyak lagi fitur canggih untuk keamanan dan keselamatannya.

Untuk harga All New Brio 2018 belum diumuman secara resmi, jadi apabila Anda berminat untuk memilikinya, ANda bisa datang langsung ke showroom untuk menanyakannya dan beberapa keuntungan untuk memilikinya pada sales-sales yang bertugas.

Kabarnya, Honda All New Brio mempunyai kelebihan bahwa hemat bahan bakar dan akan mulai first delivery pada bulan September – Oktober 2018 mendatang meskipun hingga saat ini pihak HPM sendiri belum mengumumkan harga On-the-Road All-New Brio untuk di Indonesia dan jika sudah diumumkan maka kami kami akan menyertakannya pada laman daftar harga mobil Honda nantinya.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

honda U finance